Friday, January 20, 2012

Faktanya: Lebih sulit milih kampus daripada milih pacar

2:25:00 PM



Ini pengalaman pribadi gue yang mau gue share dalam blog pribadi gue. Bisa dibilang gue lulus kuliah (S1) tepat waktu normalnya 4 tahun. Gue berani ngomong gini karena sampai sekarang masih banyak temen gue yang belum lulus bahkan ada yang belum skripsian. Nah, permasalah baru gue timbul setelah lulus, antara ingin memulai karir baru gue atau nerusin kuliah gue (S2). Ini asli bikin gue galau total, tiap hari masukin aplikasi ke perusahaan-perusahaan, dapat panggilan dan gue GAK DATANG! Itulah salah satu hasil kegalauan gue. Dengan banyak pertimbangan, akhirnya gue mutusin untuk nerusin kuliah S2 gue dulu baru mikirin karir. What ever you say lah yaa.. intinya, gue mau fokus kuliah lagi. hehe

Nah, sekarang ini kegalauan part 2 gue adalah bingung milih kampus. Sumpah deh, gue udah buka smua kampus komunikasi terbaik di Jakarta. Alhasil, gue makin galau! Ohya, sedikit gue jelasin latarbelakang S1 gue adalah Komunikasi kosentrasi Public Relation. Yah gue bener-bener cinta sama dunia PR sejak 2007, saat gue ngebatalin masuk fakultas hukum dengan cita-cita jadi pengacara. Haha.. alasan gue simpel : takut kebanyakan dosa! Akhirnya beralih lah gue ke dunia PR yang sama-sama membutuhkan sosok kayak gue, gak bisa diem alias pecicilan (gue akuin ini sebagai kelebihan & kekurangan gue). Okey, sekarang balik lagi ke topik utama. Sekarang ini gue beneran dalam dilema besar (sedikit lebay!mumpung masih in hehe..) masalah kampus untuk S2 gue. Gue udah buka smua kampus-kampus dari yg paling oke sampe yg abal abal, gue telponin satu-satu dari kantor gue trus gue catet tapi ujung-ujungnya tetap aja gue galau. Beneran deh susah banget milih kampus yang sesuai kriteria gue. Klo gue boleh jujur, lebih mudah nyari pacar daripada nyari kampus yg klik banget. Buktinya, sekarang gue udah punya pacar yg klik banget tapi blum punya kampus yg klik. Gak salah dong gue ngomong gitu. Hahaha

Nanti lagi yah gue nulisnya, mau lanjut nyari kampus lagiiiiiiiiiiiiiiiiii............

Written by

the winner is still winning, I won my life my way.

2 komentar:

  1. Jiah lagi galau ni.
    pantesan. ampe bru2 pulang gitu :D
    .
    Semangat dunk sayang :*

    ReplyDelete

© 2014 N o p o i. All rights resevered. Template by Templateism and Enhanced by JhnWorld

Back To Top