Thursday, July 10, 2008

Oo mY GoD

10:40:00 AM

Ma,maafkan aku yang tak berguna
aku tak dapat berbuat apa-apa untuk kelurga kita
dek,maafkan kakakmu ini
kakak yang tak bisa membahagiakan kalian
Tuhan....
slalu pada-Mu aku mengadu
stiap cerita dihati ini slalu ku tumpahkan pada-Mu
mama,,adik-adik ku...
aku meminta untuk mereka
Oh Tuhan....
Tak mampu aku mengingat mereka
stiap ingatan ini tertuju pada mereka
hati ini sontak menjerit
dan itu sangat menyakitkan
aku hanya mampu mengurai air mata
tanpa mampu berucap
Rasanya ingin ku buatkan istana kebahagiaan untuk mereka
tapi hingga kini ku tak mampu
mereka adalah hartaku yang tersisa
kebahagiaan mereka adalah tujuan hidupku
aku ingin hidup lebih lama lagi demi tujuanku itu
my God,,HeLp me!please.........

Written by

the winner is still winning, I won my life my way.

1 komentar:

© 2014 N o p o i. All rights resevered. Template by Templateism and Enhanced by JhnWorld

Back To Top