Thursday, April 25, 2013

The Secret

10:09:00 AM

The Secret adalah salah satu buku best seller yang sudah saya baca.  Buku karya Rondha Byrne yang di liris pada tahun 2006 ini telah terjual lebih dari 21 juta salinan dan telah diterjemahkan ke dalam 44 bahasa, namun tetap menarik banyak kontroversi, serta yang diparodikan dalam program beberapa TV (sumber:wikipedia). 
Saya ingin berbagi beberapa kutipan dari buku ini yang sangat menginspirasi dan bermanfaat bagi diri saya pribadi.

"Ciptakan hidup Anda dengan pikiran Anda! Positif Anda berpikir maka positif lah hidup yang tercipta"

"Jika Anda mendengar sesorang mengeluh dan berfokus pada hal itu, bersimpati kepadanya, menyetujuinya, saat itu juga Anda menarik lebih banyak situasi kepada diri Anda sendiri untuk mengeluh"

"Hidupmu akan berubah jika kamu mengubah pikiranmu, cukup pikirkan hal-hal yang inginkan dan fokus!"

"Hidupmu ditanganmu! Pikiran Anda lah yang bisa mengubah hidup Anda"

"Hidupmu adalah cerminan dari pikiran-pikiran dominanmu"

"Anda adalah karya besar dari hidup Anda sendiri" ( DR. Joe Vitale )

"Saya adalah Tuan dari pikiran saya"

"Pikiran yang sedang Anda pikirkan saat ini sedang menciptakan kehidupan masa depan Anda. Apa yang paling Anda pikirkan atau fokuskan akan muncul sebagai hidup Anda"

So, Hati-hati lah menjaga pikiran kita karena akan menentukan bagaimana hidup kita :)

Written by

the winner is still winning, I won my life my way.

3 komentar:

© 2014 N o p o i. All rights resevered. Template by Templateism and Enhanced by JhnWorld

Back To Top