Thursday, July 10, 2008

MiZZ u aLL

10:41:00 AM

Rindu...cEmas...Resah...
kata2 itu yang tepat tuk perasaanku saat ini
aku merindukan mereka
aku juga sangat mencemaskan mereka
aku juga sangat resah dengan keadaan mereka
Tapi...dan tapi...
aku tak dapat berbuat apa2 untuk mereka
aku hanya bisa berdoa untuk mereka
Tuhan,,aku sayang mereka
tolong jangan mereka yg Kau hukum
berikan smua hukuman itu padaku
aku rela...demi mereka yg ku kasihi
aku mohon Tuhan...
bebas kan mereka dari ini smua
aku tau Kau juga pasti mengasihi mereka
wajah mereka yg polos
hati mereka yg masih suci
mereka sangat tak pantas menerima ni,Tuhan!
saat ini yg aku tau aku sangat mengasihi mereka...

Written by

the winner is still winning, I won my life my way.

1 komentar:

© 2014 N o p o i. All rights resevered. Template by Templateism and Enhanced by JhnWorld

Back To Top