Thursday, February 9, 2012

Pendidikan VS Pekerjaan

9:07:00 AM

KULIAH VS KARIR

Selamat pagi blogger di seluruh dunia :)
sekarang gue di kantor seperti biasa kerja mencari sesuap nasi dan sebongkah berlian untuk hidup enak dan kuliah S2 gue klo bisa sampe S3 sekalian. hahaha.Amin. Btw, mumpung kerjaan lagi santai walau sebenarnya santai terus sih, gue mau nulis kegalauan gue hari ini. serius ini gue galau lagi tapi galau gue gak 4L4y kok hehe.. peace ya para alayers :p
Oh ya, pagi ini gue dapat panggilan dari GUDANG GARAM untuk program management training yang udah lama gue harapin, beneran deh dari sejak masih kuliah gue pengen banget bisa masuk situ biar gajinya gede dan gue langsung punya jabatan. oooh impiaaaan.... hari ini mulai kebuka pintu pertama menuju sana tapi tapiiiiiiiiiiiiiiiii.......... gue udah ambil keputusan dan keputusan gue udah bulat dan tekad gue udah teguh untuk lanjutin kuliah S2 gue. dan untuk bener-bener fokus ke pendidikan gue harus kesampingkan dulu karier gue. SO, gimana dengan kesempatan ini? banyak pertanyaan yang mulai muncul, kenapa sekarang? kenapa gak dari kemaren2? kenapa harus penempatan di seluruh Indonesia? kenapa gak di Bekasi aja? klo gue lolos trus ditempatin di Aceh atau Papua gimana? gimana nasib S2 gue di jakarta? gimana nasib calon suami gue yang udah bela-belain hijrah dari Padang - Jakarta? gimanaaaaaaaaa????????

sebenarnya gue tergoda sama kesempatan ini 13 FEBRUARI HARI SENIN JAM 11 DI GEDUNG GUDANG GARAM gue harusnya disana kan? tapi setelah gue inget-inget gak sedikit loh kesempatan yang udah gue lewatin untuk tetap fokus ke kuliah gue. Beberapa panggilan dari Bank paling oke sampe yang paling abal udah gue cuekin, nah ini yang sekarang apa harus gue cuekin juga? YES/NO

Written by

the winner is still winning, I won my life my way.

1 komentar:

© 2014 N o p o i. All rights resevered. Template by Templateism and Enhanced by JhnWorld

Back To Top