Thursday, December 15, 2011

KERTAS KERJA PERNYATAAN MISI PRIBADI

1:19:00 PM

VISI

Menginspirasi orang-orang di sekitar saya melalui usaha keras saya dalam pendidikan, pekerjaan dan kehidupan pribadi saya sehingga bisa mengambil pelajaran dari setiap perjalanan hidup yang penuh semangat dan pikiran positif.

AMBISI

Menjadi seorang Carier Woman sukses di perusahaan multinasional sebagai seorang Public Relation dengan kemampuan bahasa inggris fasih, berwawasan tinggi dengan relasi yang luas. Memiliki waktu dan uang untuk keluarga dan bisa melakukan hal-hal yang saya sukai bersama orang-orang yang saya cintai. Dengan ilmu yang saya miliki, saya akan membagikan dengan mahasiswa-mahasiswa sebagai seorang dosen wanita yang cerdas.

MISI

Saya berpengalaman, pekerja keras, memulai semua dari nol dan mampu bangkit dari keterpurukan. Saya mampu menginspirasi, mengajar, membagikan pengalaman saya kepada siapa pun.

PERAN

Saya adalah seorang karyawan yang bersemangat, seseorang yang terus belajar dan belajar meningkatkan kualitas diri. Saya seorang sarjana bidang public relation yang akan melanjutkan studi S2 dan terus mengasah kemampuan bahasa inggris saya. Saya terus mencari celah untuk bisa memasuki perusahaan multinasional tanpa penah menyerah.

Referensi Pengalaman Pribadi

1. Saya pernah mengalami masa-masa sulit ketika perusahaan orang tua saya jatuh dan dalam waktu singkat keluarga saya kehilangan semuanya. Saya pun terpuruk! Hal itu yang membuat saya terpacu untuk sukses dan bisa membalas orang tua saya yang dulu memberikan segala kemewahan kepada saya.

2. Prestasi orang tua saya yang sangat luar biasa, diusianya yang belum mencapai 40 tahun mampu memiliki perusahaan sendiri dengan rumah besar, beberapa mobil, dan segala kebutuhan anak-anaknya. Sebagai anaknya saya ingin mengulang sejarah itu.

“Tidak ada perjuangan yang sia-sia, Tuhan sangat adil”

Sebuah proyek yang akan atau telah mulai dilakukan untuk mengekspresikan misi saya :

1. menyelesaikan studi S1 Public Relation dengan IPK 3.41

2. meningkatkan kemampuan bahasa inggris dengan les di EF

3. memiliki skor Toefl 500-550

4. mencari pekerjaan baru di perusahaan multinasional

5. mengikuti training/seminar mengenai public relation

6. melanjutkan S2 Ilmu Komunikasi di UI atau mencari beasiswa ke luar negeri

7. meningkatkan kualitas diri


Written by

the winner is still winning, I won my life my way.

1 komentar:

© 2014 N o p o i. All rights resevered. Template by Templateism and Enhanced by JhnWorld

Back To Top