Friday, September 5, 2008

Kepedihan ini

2:29:00 PM

Kering
Bagai Gurun Pasir Nan Tandus
Tak ada air
Tak ada kesejukan
Begitu mungkin jiwaku saat ini
Hati ini Pun Membatu
Jiwaku Terlunta-lunta
Hati ini Menangis
Hati ini Ketir
Hati ini Merintih
Dengan Keadaan ini
Keadaan yang begitu pilu

Aku hidup di antara kejamnya dunia
mereka yang tak punya HATI
Aku hidup jauh dari orang-orang terkasih

Dibulan suci ini
Smua khalayak bersuka cita, tidak aku
Aku disini merintih dalam kepedihan seorang diri
Tanpa ada yang peduli
Tanpa ada yang mengobati
Sakit ini tiada terkira lagi
Namun aku yakin satu, ALLAH MAHA TAHU

Jeritan ini tiada guna
Jeritan ini tak mampu bergeming
Ia hanya mampu berteriak dalam kebisuan
Aku disini bertemankan sepi,sunyi,gelap
Aku tak mampu meraiih cahaya
Aku pun Tak mampu mengusir sepi
Aku hanya bisa berdiam diri terpojok di sudut dunia
Dunia yang begitu ingin ku tinggalkan
Dunia yang begitu menghakimiku
Dunia yang menghukumku tiada henti

Ntah sampai kapan begini???
Jiwa ini begitu letih melewati
Jiwa ini butuh kedamaian
Jiwa ini ingin bercerita
Jiwa ini ingin maju terus, tapi tlah letih dan tertatih
Bahkan jiwa ini ingin berteriak agar semua orang tau aku ada
Heiii kalian semua!!!!
Aku disini....Lihat aku!
Aku nyata, aku hidup
Kenapa gak ada yang peduli itu?
Kenapa gak ada yang menoleh?
Apa jiwa ini benar-benar tlah mati?
Apa Nisanku tlah tertancap megah di tanah?
Kenapa semua orang memberlakukan aku seolah aku sudah mati?
Aku terus bertanya
Aku pun tak tahu pada siapa
Tak pernah ada jawaban yang ku dapat

Written by

the winner is still winning, I won my life my way.

1 komentar:

© 2014 N o p o i. All rights resevered. Template by Templateism and Enhanced by JhnWorld

Back To Top