Tuesday, August 19, 2008

Tak Ada Ketulusan

2:42:00 PM

16 Agustus'08

Ntah apa yang terjadi malam itu
Tiba-tiba semua berakhir
Tanpa pernah ku awali
Gelak tawa yang tadinya menemani
Tiba-tiba berubah mencekam

Apa yang Ku takutkan terjadi
Dya Pergi....
Pergi membawa banyak cerita
Pergi dengan membekas luka
Pergi dari cerita hidupku

Apa ini salahku? seperti yang ia katakan
Apa salah dya? yang terlalu banyak menuntut
Ntah Lah, aku pun tak peduli itu

Kini aku kembali berdiri dengan asa yang tersisa
aku berdiri dengan keteguhan hati yang ku tempa
Aku sendiri Lagi...
Tak ada ketulusan yang ku temukan dari dirinya
Aku benci mengetahui itu
Tapi tak bisa lagi ku elakkan
Dya hanya seseorang yang tak lebih dari orang-orang itu
orang-orang yang hidup tanpa ketulusan
orang-orang yang hidup dalam ke-Egois-an
AKU BENCI ITU

Written by

the winner is still winning, I won my life my way.

1 komentar:

© 2014 N o p o i. All rights resevered. Template by Templateism and Enhanced by JhnWorld

Back To Top